iklan

Inilah Cara Membuat ‘Face Mist’ Timun untuk Kecantikan Wajah, Kulit Kencang Mulus dan Bercahaya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Setiap wanita tentunya menginginkan wajahnya selalu terlihat segar, sehat dan selalu berseri-seri. Wanita akan selalu melakukan apa saja agar hal itu bisa dimilikinya.
Nah untuk wajah segar, sehat dan selalu bersi-seri ternyata tak harus mahal. Untuk memperoleh wajah cantik itu salahsatunya dengan melakukan semprotan wajah atau face mist.Nah, adapun cara face mist itu bisa kita buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di dapur, misalnya timun. Yang pasti, buah timun tersebut memberi banyak manfaat dan diyakini aman untuk penggunaannya.
Seorang wanita yang biasa menggunakan hal tersebut untuk kecantikan dirinya membagi-bagikan resepnya melalui media sosial facebook. Sebagaimana dikutip dari laman utaranews.
Wanita tersebut bernama Fyza Shah. Ia membagikan cara-cara untuk membuat Face Mist Cucumber (Timun –) untuk kecantikan wajah. “Face mist atau semprotan untuk muka menjadi salah satu bagian penting untuk perawatan wajah.
 Selain memberi kesegaran, menyejukkan dan menenangkan kulit, face mist dapat memberikan bantuan untuk kulit yang penat atau lelah, kulit yang luka atau burn disebabkan sinar UV yang berbahaya.
Bercerita tentang manfaat face mist ini, sebenarnya sangat banyak manfaatnya, yakni kulit jadi bersinar merata. Sebenarnya, untuk membuat face mist ini banyak bahan yang bisa dipakai seperti Lemon, lidah buaya, air mawar dan juga termasuk mentimun dan itu mudah digunakan. Bahan-bahan tersebut memang bisa mendinginkan kulit.
Nah, untuk kali ini, Fyza memilih mentimun sebab mudah, murah dan efek dingin ke kulit. Timun memiliki kandungan air yang tinggi. Sesuai untuk kulit yang panas terbakar karena matahari, dapat menghalangi kekeringan pada kulit dan mengontrol produksi sebum.
Paling terbaik adalah timun karena dapat merangsang kolagen kulit, timun bertindak sebagai anti penuaan yang baik, menghilangkan kerutan dan garis halus.
Jika dilihat timun itu biasa-biasa aja, tetapi timun sangat kaya dengan vitamin c, vitamin a, vitamin k, kawal melanin, dan tingkatkan kecantikan asli. Jika kulit Anda pecah karena pdoruk yang salah, atau ada jerawat yang bengkak-bengkak, hal itu bisa atasi dengan timun.
Bahan yang dibutuhkan;
1 buah timun (dibuang kulitnya)
Panci
Air secukupnya
Blender

Cara Membuat Wajah Mist Cucumber;
Potong timun kecil-kecil dan rebus hingga 5 menit. Ambil timun dengan air rebusan dan campurkan dengan blender. Setelah itu, saring air rebusan dan tuangkan ke dalam wadah/botol semprot.
Simpan dalam kotak untuk pendinginan dalam beberapa jam. Setelah itu gunakan dan semprotkan ke muka dengan penuh kenikmatan.

Sumber:tipsbangneo
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Cara Membuat ‘Face Mist’ Timun untuk Kecantikan Wajah, Kulit Kencang Mulus dan Bercahaya!"

Posting Komentar