iklan

Sungguh Tidak Punya Hati..!! Ayah, kami salah apa sampai ayah tega memukul kami di depan umum? (Bunda Perhatikan Ya, Jangan Sampai Hal Ini Terjadia)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Entah apa yang membuat wanita dan lelaki dalam video di atas tega memukul dan menampar dua anak kecil yang sedang bercanda di toko aksesori handphone.
Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu, terlihat kedua orang tersebut melakukan tindak kekerasan di depan belasan pasang mata pengunjung toko.
Padahal, dua bocah itu hanya sekedar bermain, tidak mengganggu orang lain atau melakukantindakan lain yang merusak atau merugikan orang lain.
“Anak ini tidak mengganggu orang lain, tak pula menyeret-nyeret ortunya minta dibelikan ini dan itu. Hanya mengekspresikan masa kanak-kanaknya dengan bercanda satu sama lain dengan riang. Sampai hatikah si ayah meremukkan momen ini dengan pukulan dan tamparan? Lalu mengapa kekerasan terhadap dua bocah polos ini bisa dipertontonkan di depan belasan pasang mata, yang hanya sekadar menoleh, lalu kembali sibuk dengan aktivitasnya masing-masing?,” tulis Dokter Mitha yang membagikan video itu dalam akun Facebook miliknya, Minggu (4/9).
Berikut ini videonya:
 

sumber : sebarkanlah.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sungguh Tidak Punya Hati..!! Ayah, kami salah apa sampai ayah tega memukul kami di depan umum? (Bunda Perhatikan Ya, Jangan Sampai Hal Ini Terjadia)"

Posting Komentar